Satgas TMMD ke – 113 Kodim 1801/Manokwari Mulai Cat Rumah Warga

0
53

WONDAMA,KLIKPAPUA.com-Pembangunan Rumah TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 1801/Manokwari, Saat ini pengerjaannya sebagian sudah ada tahap pengecatan rumah warga.

Salah satu kesibukan sejumlah anggota Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1801/Manokwari saat ini adalah mengecat yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD tersebut salah satunya Rumah Milik Bapak Isak Werbete di Kampung Mamisi Distrik Nikiwar Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat, Senin (23/5/2022).

Salah seorang Satgas TMMD 113 Kodim 1801/Manokwari, Koptu Ida Karnapi tampak mulai melakukan pengecatan rumah Bapak Isak Werbete.

Sebelumnya, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tersebut, menyiapkan bahan cat warna hijau dan perlengkapan seperti tangga kayu. “Untuk cat dianjurkan warna hijau atau hijau muda sesuai dengan warna identitas TNI,” ujar Koptu Ida Karnapi.

Koptu Ida Karnapi dengan cermat mengecat bagian per bagian. Dia tampak tenang dan konsentrasi saat melakukan pengecatan. “Pekerjaan mengecat yang dibutuhkan adalah ketenangan, bukan kecepatan. Karena kita menginginkan hasil yang maksimal,” imbuhnya.

“Kami tidak bisa membantu dengan materiil, yang kami bisa hanya menyumbang tenaga agar rumah Bapak Isak Werbete ini segera dapat Selesai dengan cepat,” kata salah seorang warga.

Sementara itu Isak Werbete mengaku sangat senang karena sebentar lagi rumahnya bakal selesai di bangun. Dengan demikian rumah bisa segera ditinggali dan Keluarga mengaku bersyukur.(rls/aa)

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.