Prajurit Kodim 1801/Manokwari Bantu Warga Mamisi Jemur Ikan Asin

0
71
Satgas TMMD bantu masyarakat menjemur ikan asin di Kampung Mamisi.
WONDAMA,KLIKPAPUA.com—Kemanunggalan TNI dan rakyat merupakan sasaran utama dari kegiatan TMMD Reguler ke-113 Kodim 1801/Manokwari. Seperti halnya Personel Satgas TMMD Serka Darlin Samole bantu masyarakat menjemur ikan asin di Kampung Mamisi Distrik Nikiwar, Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat, Sabtu (4/6/2022).
Kampung Mamisi yang letak geografisnya adalah pesisir pantai dan mayoritas warganya bekerja sebagai nelayan, sejumlah anggota Satgas TMMD terus berupaya membantu apa yang sedang dikerjakan untuk mereka dan salah satunya menjemur ikan asin.
Serka Darlin Samole berharap dengan mengolah kekayaan hasil laut, ekonomi warga Mamisi bisa meningkat, sehingga mampu untuk meningkatkan kesejahteraan mereka bersama keluarganya.
Salah satu masyarakat Mama Kosmos Werbete mengatakan, dirinya sangat  senang dengan hadirnya bapak TNI di Kampungnya. ‘’Para Tentara merakyat baik-baik dan rendah hati serta sering membantu pekerjaan apa saja untuk kami. Membantu menjemur ikan asin juga dilakukan,” jelasnya. (rls)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.