Masyarakat Mamisi Nikmati Jalan yang Dibangun Satgas TMMD 113 Kodim 1801/Manokwari

0
42

WONDAMA,KLIKPAPUA.com–Ruas jalan sepanjang 150 meter yang dikerjakan Satgas TMMD Ke – 113 Kodim 1801/Manokwari di Kampung Mamisi Distrik Nikiwar, Kabupaten Teluk Wondama telah selesai dikerjakan dan kini sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat, Senin (6/6/2022).

Dititik awal jalan yang diperbaiki, ruas akses infrastruktur ini sudah rampung yang dilakukan oleh Prajurit TNI dan dapat digunakan. Masyarakat Kampung Mamisi pun dapat menikmati hasil pengabdian Satgas TMMD Ke – 113 Kodim 1801/Manokwari.

Sementara itu, Jemmi Ayemseba salah satu warga Mamisi jalan yang pada saat melintasi jalan tersebut menjelaskan bahwa jalan sudah dipekeras oleh Satgas TMMD ini, benar-benar memiliki manfaat dalam melancarkan transportasi bagi masyarakat Kampung Mamisi, khususnya dalam mengangkut hasil tangkapan ikan para nelayan dan perkebunan warga setempat.

“Saya beserta warga yang lain senang sekali bisa menikmati jalan yang sudah dibangun oleh Satgas TMMD Ke – 113 Kodim 1801/Manokwari, karena jalan ini sudah tidak berlubang dan becek lagi kalau turun hujan,” tuturnya. (rls)

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.