Dandim 1801/Manokwari Tinjau Lokasi Sasaran TMMD ke-113 di Kampung Mamisi

0
46
Sasaran TMMD ke-113

WONDAMA,KLIKPAPUA.com— Dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya hari kedua di Kabupaten Teluk Wondama, Dandim 1801/Manokwari Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P dan Ketua Persit KCK Cabang XII Ny. Rachmat Christanto melaksanakan Peninjauan Lokasi Sasaran TMMD Ke-113 di Kampung Mamisi Distrik Nikiwar, Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat, Kamis (7/4/2022).

Kegiatan peninjauan yang dilakukan Dandim 1801/Manokwari beserta rombongan yang didampingi Pabung Teluk Wondama ini bertujuan untuk mengecek lokasi dan sasaran fisik serta non fisik TMMD ke-113 guna memastikan kesiapan masyarakat dalam mendukung program bakti TNI agar berjalan dengan baik dan lancar.

Disela-sela peninjauannya, Dandim menyampaikan bahwa TMMD ke-113 di Kampung Mamisi akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini dan memiliki dua sasaran yakni sasaran fisik dan non fisik. Untuk sasaran fisik berupa pembangunan rehab rumah berat sebanyak 10 unit, rehab rumah ringan 2 unit, bangun rumah baru Type 36 sebanyak 1 unit, Pengecoran jalan kampung sepanjang 150 meter dan jembatan bentang 6 meter. Sedangkan Sasaran non fisiknya berupa Kegiatan Serbuan Vaksinasi, penyuluhan wawasan kebangsaan dan Bela Negara.

Dandim juga menambahkan, program TMMD sangat dibutuhkan dalam mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah, khususnya untuk wilayah pedesaan, daerah tertinggal, terpencil, maupun terisolir.

Dandim berharap dalam pelaksanaan TMMD ke-113 ini dapat terjalin kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat dengan saling bergotong-royong agar berjalan dengan baik dan lancar sehingga tercipta kemanunggalan TNI bersama rakyat.(rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.