Tiba di Bintuni, Gubernur Beserta Rombongan Jalani Protokol Kesehatan

0
696
Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan menjalani pemeriksaan suhu badan saat tiba di Bintuni. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM–Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Turnagogo Sihombing beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Teluk Bintuni, Jumat (5/6/2020). Lawatan kali ini dalam rangka penyaluran bahan makanan (bama) untuk masyarakat di daerah itu.
Gubernur dan Kapolda saat diwawancarai petugas medis di Bintuni. (Foto: Aufrida/klikpapua)
Rombongan gubernur  tiba pukul 09:45 WIT di Bandara Teluk Bintuni mengunakan Pesawat Susi Air PK-BVZ  dan disambut Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw bersama Forkopimda setempat.
Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw mengarahkan langsung Gubernur beserta rombongan untuk melakukan Protokol Kesehatan dengan melakukan pemeriksaan suhu badan dan diwawancara oleh petugas medis yang telah bersiap. Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan  memberikan apresiasi kepada Kabupaten Teluk Bintuni yang memperketat protokol kesehatan.
Gubernur usai melakukan pemeriksaan selanjutnya dipersilahkan ke ruang VIP Bandara Teluk Bintuni. Rombongan Gubernur beserta bupati menuju kantor Bupati Kabupaten Bintuni untuk penyaluran bantuan bama. Protokol kesehatan serupa dilakukan lagi di kantor bupati, Gubernur diarahkan untuk mencuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh. (aa/bm)
Editor:  BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.