Rayakan HUT ke-24, DWP Teluk Bintuni Kunjungi TK Binaan

0
BINTUNI,KLIKPAPUA.com— Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Teluk Bintuni merayakan HUT ke-24 dengan rangkaian kegiatan yang penuh makna.
Pada Rabu (15/11/2023), DWP Teluk Bintuni melaksanakan kunjungan istimewa ke TK Pertiwi Kampung Korano Jaya. TK ini yang merupakan salah satu TK Binaan DWP.
Menyambut kunjungan dengan penuh kebahagiaan, Kepala sekolah, Rafiqah Fauziah, menyampaikan bahwa kepedulian DWP merupakan motivasi bagi guru dan siswa, semakin mendorong mereka untuk menjadi lebih baik.
Meski TK Pertiwi telah meraih akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional, mereka masih menghadapi tantangan dalam penyesuaian kurikulum yang terus berubah-ubah.
 Kepala sekolah berharap DWP dapat memberikan fasilitas, seperti alat komputer dan peraga lainnya, untuk mendukung pengajaran di TK tersebut.
Sementara itu, dalam persiapan HUT DWP ke-24, Ketua Panitia Kegiatan HUT, Oktofina Tiri, menjelaskan bahwa kunjungan ke TK Pertiwi adalah bagian dari rangkaian kegiatan yang melibatkan masyarakat secara luas.
Kegiatan lain termasuk pencatatan sipil, kunjungan Posyandu, bakti sosial, lomba senam kreasi, dan lomba menghias kue ulang tahun. Acara puncak dijadwalkan pada 7 Desember mendatang.
Penting juga disoroti sosialisasi HIV yang telah dilakukan untuk istri ASN. Lomba senam kreasi terbuka untuk istri ASN, istri staf, dan honorer, namun baru tiga kelompok yang mendaftar.
Tidak hanya itu, rencananya, Sabtu (18/11/ 2023) akan dilakukan kunjungan ke Posyandu Binaan di Kampung Tirasai sebagai bagian dari upaya DWP Teluk Bintuni dalam berbakti kepada masyarakat.
Semua kegiatan ini mencerminkan semangat kebersamaan dan komitmen Dharma Wanita Persatuan dalam memberikan dampak positif untuk masyarakat di Kabupaten Teluk Bintuni.
“Mari bersama-sama merayakan dan mendukung kegiatan yang membawa manfaat bagi kita semua,” ajak Oktofina Tiri.(dr)




Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.