Polres Teluk Bintuni Kerja Bakti, Mulai dari Kantor Klasis GKI hingga Kampung Direp

0
77
Polres Teluk Bintuni menggelar kerja bakti, Sabtu (4/6/2022), yang dimulai dari Kantor Klasis GKI hingga Kampung Direp. (Foto: Ist)
BINTUNI,KLIKPAPUA.com–Sambut Hari Ulang Tahun Ulang Kabupaten Teluk Bintuni ke -19 tahun 2022, Polres Teluk Bintuni menggelar kerja bakti, Sabtu (4/6/2022), yang dimulai dari Kantor Klasis GKI hingga Kampung Direp.
Personel yang hadir Kabaglog, Kasat Tahti, Kasubbagdalops, Paur Subbag Bekpal, Kaur Reskrim, Bintara Remaja serta Staf Humas. Sebelum kerja bakti, Kasubdalops memimpin pelaksanaan persiapan kurvey di depan kantor GKI Teluk Bintuni.
Kabaglog AKP Sakaria Tempo mewakili Kapolres Teluk Bintuni menyampaikan apa yang dilakukan ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Teluk Bintuni dan turut meramaikan HUT Kabupaten Teluk Bintuni ke 19 tahun yang jatuh pada 9 Juni 2022.
“Kegiatan ini juga untuk mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya. Karena apabila bahu jalan ditutupi dengan semak rumput, yang mana arus berlawanan tidak bisa melihat dari arah depan hingga kanan dan kiri jalan, ” ujarnya. (rls/dr)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.