Polisi Siap Tindak Tegas Pelaku Kerumunan Perayaan Malam Tahun Baru 2021 di Bintuni

0
203
Kapolres Teluk Bintuni AKBP Hans R. Irawan
BINTUNI,KLIKPAPUA.com–Kepolisian Resor Teluk Bintuni, siap menindak tegas warga masyarakat yang sengaja melakukan kerumunan perayaan pada malam pergantian tahun baru 2021. Penegasan ini disampaikan oleh Kapolres Teluk Bintuni AKBP Hans R. Irawan, melalui rilis tertulis, Rabu (30/12/2020).
Kapolres mengatakan pihaknya tidak melarang masyarakat merayakan malam pergantian tahun. Namun ia menghimbau perayaan tahun baru sebiknua dilaksanakan dengan sukacita bersama keluarga di rumah. “Saya menyarakan untuk merayakan tahun baru dengan berzikir dan berdoa serta memakmurkan tempat ibadah,” pesan Kapolres.
Ditegaskan perayaan tahun baru 2021, agar tidak dirayakan dengan melakukan kebut-kebutan, hura-hura, mabuk-mabukkan dan bermain petasan. Maka dari itu, setiap perayaan tahun baru hendaknya diisi dengan kebaikan dan hal-hal positif, agar seluruh umat beragama dapat tetap saling menjaga kerukunan dan toleransi. “Polres Teluk Bintuni akan menindak tegas terhadap pelaksanaan yang mengadakan kerumunan pada malam tahun baru. Taati peraturan dan tertib dalam berlalu lintas, serta sopan dalam berkendara,” pungkasnya.(at)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.