Pimpin Apel Usai Libur Lebaran, Ini Arahan Bupati Kasihiw

0
54
Apel perdana usai libur Idul Fitri 1443 Hijriah di halaman kantor Bupati SP 3 Distrik Manimeri, Senin (9/5/2022).
BINTUNI,KLIKPAPUA.com— Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw memimpin apel perdana usai libur Idul Fitri 1443 Hijriah di halaman kantor Bupati SP 3 Distrik Manimeri, Senin (9/5/2022).
Apel gabungan diikuti ratusan ASN dan honorer kecuali 3 Distrik wilayah kota yakni Distrik Bintuni, Manimeri, Bintuni Timur dan Perusda tidak satupun pegawainya hadir.
Bupati Petrus Kasihiw dalam arahannya menyampaikan, sebagai abdi Negara mulai hari ini pasca liburan Paskah dan Idul Fitri, segenap ASN dan pegawai kembali melaksanakan tugas- tugas pemerintahan, pembangunan serta pelayanan bagi masyarakat.
Tak lupa Kasihiw mengucapkan selamat Paskah bagi umat Nasrani yang sudah berlalu dan selamat Idul Fitri kepada saudara – saudara yang beragama Islam. “Hari ini kita masuk tanggal 9 Mei sudah diwajibkan kita hadir ada beberapa yang tidak hadir mungkin karena ikut kegiatan MTQ di Sorong Selatan, seperti Wakil Bupati dan beberapa pejabat lainnya,” kata Bupati.
Lebih lanjut Kasihiw mengatakan, masih ada sejumlah ASN yang pada hari ini tidak hadir tanpa keterangan.   “Itu yang kemudian hari jangan menuntut hak dan kewajiban kita bila tugas dan kewajiban tidak laksanakan, satu bulan gaji mengalami keterlambatan saja orang ribut, padahal bertahun-tahun yang bersangkutan tidak masuk kerja dengan baik. Sehingga bila diperhatikan kita lebih banyak menuntut hak daripada menjalankan kewajiban,” ujarnya lagi.
Dalam arahannya Bupati Kasihiw juga menginformasikan sejumlah agenda penting, di antaranya adanya jadwal kunjungan kerja Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan ke Kabupaten Teluk Bintuni  Selasa (10/5/2022), untuk meresmikan sejumlah fasilitas umum sekaligus berpamitan kepada masyarakat karena akan mengakhiri masa jabatannya.
“Bagi seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pejabat lainnya dilingkup Pemerintahan Kabupaten Teluk Bintuni, agar ikut hadir dalam menyambut kunjungan kerja yang akan dilaksanakan oleh Gubernur,” ujarnya. (dr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.