Perdana Undian Simpedes PHS BRI Kanca Bintuni Berhadiah Mobil

0
BINTUNI,KLIKPAPUA.com–Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI Cabang Bintuni kembali membuka pengundian hadiah periode semester ke II tahun 2022 di halaman Balai Kampung Banjar Ausoi (SP 4), Distrik Manimeri, Sabtu (15/7/2023) pagi.

Undian yang didahului dengan senam bersama warga masyarakat setempat dan nasabah BRI, juga diramaikan dengan bazar UMKM oleh para nasabah BRI dan bertransaksi menggunakan aplikasi QRIS BRI Mobile.
Dengan menggunakan transaksi pembayaran QRIS melalui BRIMO, mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen atau maksimal diskon 10 ribu tanpa minimum transaksi pembelian.
Pemimpin Cabang BRI Bintuni Budiono Napitupulu mengatakan, pada undian panen hadiah Simpedes tahun ini, berbeda dari tahun tahun sebelumnya, jika biasanya hanya berupa motor kali ini hadiah grandprize berupa mobil Toyota Agya.
“Kalau sebelumnya kita kasih motor kali ini undiannya kita persembahkan hadiah mobil ini dan ini perdana di Kabupaten Teluk Bintuni setelah hadirnya BRI Cabang Bintuni 12 tahun yang lalu,” ungkap Budiono.
Undian Simpedes yang diundi merupakan tabungan periode Semester II yakni 1 September 2022 – 28 Februari 2023. Setiap satu kupon senilai Rp100 ribu, dan terus dilipatgandakan, semakin saldo tabungan besar, jumlah kupon semakin banyak untuk mendapatkan hadiah.
“Kami memberikan apresiasi, kenapa undian kali ini hadiah grandprize berupa satu unit mobil, karena ada peningkatan jumlah saldo tabungan bapak dan ibu nasabah setia Bank BRI,” katanya.
Dalam kesempatan tersebut, BRI Bintuni juga mengimbau kepada seluruh masyarakat dan nasabah setia Bank BRI, di mana akhir-akhir ini marak kejahatan melalui social engineering (soceng) atau kejahatan membujuk rayu nasabah untuk masuk ke situs yang mirip BRI, atau dengan misalnya menyebarkan aplikasi (apk) melalui media sosial atau group.
Ia berpesan agar nasabah tidak memberikan kode PIN dan OTP (One Time Password) kepada oknum penipu.   “Jurus penangkalnya, jangan kasih kode PIN dan OTP termasuk oleh temen – temen saya yang bekerja di BRI Kanca Bintuni, yang selama ini ada di sekitar bapak ibu, transaksi dijamin aman di Bank BRI, apabila bapak ibu tidak serahkan kode PIN/OTP tersebut,” pesannya.
Sebelum diundi, hadiah undian Simpedes telah diarak keliling Kota Bintuni, pasar central Bintuni hingga SP. Harapannya masyarakat bisa mengetahui bahwa pihak BRI bangga persembahkan hadiah tersebut yang akan dibagikan kepada nasabah Simpedes yang ada di Bintuni hingga Babo dan Tofoi.
Selain grandprize berupa 1 unit mobil Toyota Agya 1.2 GR, Bank BRI Cabang Bintuni menyediakan hadiah biasa III yakni 6 unit mesin cuci 8 kg, hadiah biasa II lemari es Sharp sebanyak 7 unit, hadiah biasa 1 televisi 32 inci 8 unit. Hadiah utama 1 satu unit Motor Yamaha Mio M3 125 cc. Untuk PHS periode berikutnya BRI Cabang Bintuni juga akan mempersembahkan hadiah mobil yang dijadwalkan dilaksanakan tanggal 14 Oktober 2023. (adv)




Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.