OPD yang Usulkan Pergantian Bendahara Harap Perhatikan Pangkat dan Golongan

0
305
Asisten III Bidang Adminstrasi Umum Izaak Laukoun ketika memimpin apel gabungan di lapangan upacara kantor Bupati Teluk Bintuni, Senin pagi.
BINTUNI,KLIKPAPUA.COM – Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni mengimbau kepada seluruh Organisasi Peringkat Daerah (OPD) yang akan mengajukan pergantian pejabat bendahara diharapkan memperhatikan pangkat dan golongan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diusulkan.
Demikian disampaikan oleh Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw melalui Asisten III Bidang Adminstrasi Umum, Setda Teluk Bintuni, Izaak Laukoun, saat memberikan arahan pada Apel Gabungan  di Lapangan Apel Kantor Bupati, SP 3, Distrik Manineri, Senin (27/1/2020).
“Untuk tahun anggaran 2020, bagi pimpinan OPD yang akan  mengusulkan baik itu bendahara pengeluaran maupun bendahara penerimaan dan bendahara barang, tolong memperhatikan pangkat golongan dari tiap – tiap orang yang di usulkan,” katanya.
Dikatakannya untuk jadi bendahara jangan sampai ada yang Golongan III, karena itu untuk OPD tipe besar. Sedangkan untuk OPD tipe kecil, diharapkan memperhatikan pangkat golongan bagi ASN yang diusulkan.
Pada kesempatan itu, Izaak juga menyampaikan agar ASN tetap setia dalam menjalankan tugas. “Hal – hal lain untuk para ASN kami harapkan tetap setia dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam rangka pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (at/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.