Mahasiswa Kota Studi Sorong Tuntut Pemda Teluk Bintuni Segera Selesaikan Pembangunan Asrama yang Mangkrak

0
48
BINTUNI,KLIKPAPUA.com – Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni segera menyelesaikan pembangunan asrama mahasiswa yang terbengkalai di kota studi Sorong. Tuntutan ini disampaikan oleh Wakil Ketua Pengurus Ikatan Mahasiswa Teluk Bintuni di Kota Studi Sorong, Yosias Meserey, dalam aksi demo damai di Kantor Bupati, SP 3, Distrik Manimeri, Rabu (27/1/2021).
“Kami dari ikatan mahasiswa Teluk Bintuni kota studi Sorong, minta pemerintah daerah segera cepat melanjutkan membangun asrama di kota Sorong,” kata Yosias.
Dikatakannya, asrama saat ini merupakan bangunan kontrakan yang sudah tidak mampu menampung mahasiswa asal Teluk Bintuni di Kota Sorong. “Kami selama ini tinggal di kontrakan 12 barak, tidak memenuhi syarat (menampung) 200 lebih mahasiswa yang ada di Kota Sorong, kami banyak yang tinggal di luar asrama,” ujarnya.
Terkait adanya pelanggaran hukum pada proyek pembangunan asrama mahasiswa Teluk Bintuni di Kota Sorong, pihaknya menuntut aparat penegak hukum segera menyelesaikan kasusnya. “Kami minta segera usut masalah yang menghambat sampai asrama  yang baru ini belum selesai dibangun,  kami minta pemerintah atau pihak berwajib usut itu cepat – cepat, supaya bisa terwujud (penyelesaian pembangunan gedung asrama),” pungkasnya. (at)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.