Kapolres Teluk Bintuni Pimpin Apel Gelar Pengecekan Personil Jelang Pemilu 2024

0
BINTUNI,KLIKPAPUA.com–Kapolres Teluk Bintuni AKBP Choiruddin Wachid memimpin apel pengecekan dan kesiapan pengamanan dalam rangka menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif dalam pesta demokrasi pemilu tahun 2024, Kamis (1/2/2024) di Mapolres Teluk Bintuni.
Hadir dalam giat tersebut yakni Wakapolres Kompol Muhammad Salim Nurlily, para PJU, Perwira dan Brigadir Polres Teluk Bintuni.
Kapolres Teluk Bintuni AKBP DR. Choiruddin Wachid mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mengecek sejauh mana kesiapan yang telah dipersiapkan oleh personel sebelum melaksanakan pengamanan pesta demokrasi pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.
“Saya berpesan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan dan kewaspadaan serta mengenal karakteristik daerah pada saat pengamanan di TPS masing-masing,” pesannya.
Kepada wartawan Kapolres mengatakan, dalam pengamanan akan menurunkan 292 personil, yang di antaranya diperkuat 50 personil Brimob dan 30 personil Polda Papua Barat.
Penambahan BKO ini selain mengamankan TPS sangat rawan di wilayah Moskona Utara dan Timur serta Moskona Barat juga melakukan patroli di wilayah kota.
“Saya juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat dalam perhelatan pemilu nanti mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif untuk menuju indonesia maju,” ujar Kapolres. (dr)

Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.