Kapolres Teluk Bintuni Lakukan Penertiban Internal dan Memeriksa Kepemilikan Senjata Api Personilnya

0
BINTUNI,KLIKPAPUA.com–Mengawali kepemimpinannya di Polres Teluk Bintuni, AKBP Choirudin Wachid langsung melakukan penertiban internal dengan memeriksa kepemilikan senjata api personil nya.
Pemeriksaan dilakukan di aula Andriano Ananta Markas Polres Teluk Bintuni yang dipimpin langsung oleh AKBP. Dr. H. Choiruddin Wachid, S.IK., M.M.., M.Si. Didampingi oleh Wakapolres, Kabag log dan Kasi Propam serta anggota pemegang senjata api.
Adapun sasaran utama pemeriksaan yakni kartu lulus psikologi senpi, kartu simsa, kebersihan senpi dan jumlah amunisi yang diberikan.
Dalam hal ini, Kapolres Teluk Bintuni memberikan arahan dan petunjuk yakni memerintahkan kepada seluruh personel baik dari perwira maupun bintara agar senpi digudangkan, penertiban kembali administrasi simsa, pemberian senpi dengan skala prioritas, jumlah amunisi yang di berikan harus sesuai.
“Dalam pengusulan¬† senpi agar kasubsatker harus memperhatikan personelnya jangan sampai ada anggota yang bermasalah dan sering mabuk di berikan ijin pemegang senjata api serta kebersihan senpi itu sendiri,” ujar Choirudin. (dr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.