Kalahkan Sanetia, Putra Bintang 1 Juara Turnamen Voli Dandim Cup Teluk Bintuni Tahun 2023

0

BINTUNI,KLIKPAPUA.com–Putra Bintang 1 akhirnya menjuarai Turnamen Voli Dandim Cup Teluk Bintuni Tahun 2023 yang resmi ditutup pada Senin (23/10/2023) malam oleh Dandim 1806 Letkol Arh Patrick Arya Bima bersama Ketua PBVSI Teluk Bintuni Yohanes Manibui.

Turnamen yang dilaksanakan selama sepekan, dimenangkan oleh Putra Bintang 1 setelah menang 3-1 dari Sanetia.

Sementara peringkat ketiga dimenangkan oleh tim Bhayangkara Presisi dari Polres Teluk Bintuni setelah menundukan tim Putra Bintang 2.

Dandim 1806 beserta Ketua PBVSI Yohanes Manibui langsung memberikan hadiah tersebut kepada seluruh pemenang.

Dalam sambutannya, Dandim 1806 Letkol Arh Patrick Arya Bima menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan turnamen ini, termasuk kepada seluruh pemain yang sudah dengan semangat turut serta ambil bagian meramaikan.

“Hormat dan bangga kepada seluruh tim voli baik di awal sampai dengan malam hari ini, semua sudah menunjukkan permainan yang luar biasa, kalah dan menang itu sudah menjadi hal biasa, ada yang menentukan, tapi yang paling penting ini adalah proses, karena dengan ini kita juga bisa belajar meningkatkan kemampuan dan juga melatih kemampuan kita,” ujar Dandim.

Turnamen ini diharapkan mampu mengasah mental pemain, sehingga mampu melahirkan bibit pemain yang unggul dan berprestasi.

Patrick berharap kegiatan turnamen voli Dandim Cup akan berlanjut di tahun-tahun berikutnya, bukan hanya putra, tapi juga tim putri yang akan meramaikan jalannya pertandingan.

“Ini mungkin khusus untuk putra nanti berikutnya juga putra-putri, sehingga lebih bisa meramaikan kompetisi terutama bola voli di Kabupaten Teluk Bintuni,” pungkasnya.

Hadir pula dalam acara penutupan turnamen tersebut Komandan Brigadir Infantri 26/GP Letkol INF Sidik Wiyono, Komandan Yonif 763/SBA Letkol Inf Imam Purwoko, Anggota DPRD Erwin Bedu Nawawi dan Ketua KNPI Keny Kendiwara.(dr)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.