DWP Teluk Bintuni Salurkan Bantuan Tali Kasih ke Pondok Pesantren dan Asrama Katolik

0
BINTUNI,KLIKPAPUA.com— Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Teluk Bintuni Sabtu (26/11/2022) menyalurkan bantuan tali kasih kepada anak-anak Pondok Pesantren Hidayatullah SP 5 dan Asrama Katolik di Kilometer 4.
Penyaluran bantuan tali kasih ini dipimpin langsung Ketua Panitia Kegiatan Marlina Agustinus Tuhuleruw bersama pengurus DWP dan anggotanya. Bantuan yang diberikan berupa sembilan bahan pokok seperti beras, mie instan dan telur.
Ketua Panitia Marlina Agustinus Tuhuleruw mengatakan, penyaluran bantuan tali kasih ini adalah rangkaian dari Hari Ulang Tahun DWP ke-23 tahun, setelah sebelumnya sejumlah kegiatan juga telah dilaksanakan seperti jalan santai dan lomba oli.
“Ini adalah bagian dari HUT DWP kami memberikan sedikit berkat untuk anak-anak kami semoga bisa bermanfaat,” ujar Marlina.
Sementara itu perwakilan dari pengelola Asrama Katolik Suster Siska menyampaikan ungkapan terimakasihnya atas bantuan dan sumbangan dari DWP sehingga dapat dipergunakan sebagaimana mestinya oleh anak-anak panti.
“Terimakasih atas bantuanya semoga bisa bermanfaat bagi anak-anak kami, kami hanya bisa membalas dengan doa,” katanya. (dr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.