DPA Belum Dibagi, Ini Pesan Wakil Bupati Bintuni kepada ASN

0
72

BINTUNI,KLIKPAPUA.com–Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop memimpin langsung apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan staf di Lapangan Apel Kantor Bupati, SP 3, Distrik Manimeri, Senin (29/3/2021) pagi.

Dalam arahannya, Wabup Matret Kokop mengimbau kepada seluruh ASN dilingkungan pemerintah daerah untuk terbuka kepada masyarakat terkait dengan semua informasi pembangunan yang ada di Kabupaten Teluk Bintuni. Salah satunya terkait dengan informasi kondisi keuangan Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni.

“DPA (Dokumen Pelaksanaan Anggaran) belum dibagi ya.Kita harus memberikan informasi yang jelas, jangan bilang ke masyarakat, DPA Sudah dibagi, ini yang akhirnya kita semua tidak satu arah, kalo bisa bilang saja belum,” katanya.

Wabup Matret juga menyampaikan, sebagai ASN harus memberikan pelayanan, menyampaikan informasi kepada masyarakat, dimana masyarakat bisa memahami apa yang menjadi harapan mereka.

Mengenai DPA, ia menyampaikan bahwa direncanakan DPA akan dibagikan langsung oleh Bupati Teluk Bintuni dalam waktu dekat ini. “Sampaikan kepada masyarakat masih menuggu bapak bupati terkait pembagian DPA. Saya sudah dapat informasi mungkin dalam waktu dekat sudah bisa dibagikan,” pesan Wabup. (at)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.