Bupati Kasihiw Tegaskan Akan Lakukan Perombakan Pejabat Secara Besar-besaran

0
BINTUNI,KLIKPAPUA.com–Untuk meningkatkan kinerja pejabat dan ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Teluk Bintuni, Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw, menegaskan akan melakukan perombakan jabatan secara besar-besaran.
Hal ini diungkapkan Bupati ketika memimpin apel pagi Senin (28/8/2023) di kantor Bupati SP 3 Distrik Manimeri. “Saya akan lakukan perombakan besar-besaran sebelum turun dari jabatan, saya akan rombak semua,” ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut bupati bahkan mengatakan, ada sejumlah ASN yang menjadi “penghianat” Bermain di belakang dalam upaya membangun daerah. “Jangan coba-coba dengan saya, ada yang mau main jadi penghianat di belakang saya, nanti kita akan lihat,” ujar Kasihiw.
Bupati mengatakan, sebagai pelayan masyarakat, yang memiliki nomenklatur aturan, pekerjaan sebaiknya dilaksanakan bersama tim, jika ada yang yang penghianat di belakang, pemalas bekerja maka tidak akan dipakai lagi.
“Kita kerja ini satu tim kalau ada pengianat di belakang kita, pemalas dan sebagainya tidak akan di pakai, saya kerja habis-habisan kalian santai-santai saja,” tandas Kasihiw.
Dalam apel tersbeut, bupati kembali mengingatkan pimpinan OPD di dalam rakor lintas OPD tingkat provinsi, untuk bekerja dengan baik, jujur maka kita akan melihat tanda heran yang satu ke tanda heran yang lain. “Kalau kita kerja tidak baik penjara menunggu atau membuat hal yang lain yang kita tidak pernah sejahtera,” pungkasnya.(dr)




Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.