64 Panwascam Bintuni Siap Awasi Pilkada 2024

0
Ketua Bawaslu Kabupaten Teluk Bintuni, Supiah Tokomadoran, Melantik 64 Panwascam, Siap Kawal Pemilukada 2024.

BINTUNI,KLIKPAPUA.com- Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Teluk Bintuni, Supiah Tokomadoran, resmi melantik sebanyak 64 Pengawas Pemilu tingkat kecamatan (Panwascam) untuk Pilkada 2024, Sabtu (25/5/2024) di salah satu hotel Bintuni.

Diana Messah, mewakili Ketua Pokja Pembentukan Panwaslu Adhoc Teluk Bintuni, melaporkan hasil perekrutan, bahwa proses perekrutan telah dilaksanakan sesuai ketentuan UU yang berlaku.

Dengan total 64 orang yang terdiri dari Existing 46, ditambah sebanyak 18 orang sebagai pendaftar baru, dinyatakan memenuhi syarat sebagai petugas Panwascam se-kabupaten Teluk Bintuni.

Dalam amanatnya, Ketua Bawaslu Teluk Bintuni, Supiah Tokomadoran, menekankan pentingnya integritas dan profesionalisme bagi seluruh pengawas pemilu.

Supiah berharap seluruh petugas Panwascam dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik, demi terciptanya Pemilukada yang jujur dan adil.

Usai dilantik, 64 anggota Panwascam tersebut akan mengikuti pembekalan sebagai langkah awal Bawaslu Teluk Bintuni dalam mempersiapkan pengawas pemilu yang kompeten dan siap mengawal proses demokrasi di wilayahnya. (rls)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.