400 CASN Formasi 2018 Pemda Teluk Bintuni Telah Selesaikan Latsar

0
BINTUNI,KLIKPAPUA.com–Sebanyak 400 Calon Aparatur Silip Negara (CASN) formasi 2018 dilingkup Pemerintah Daerah Teluk Bintuni Senin (5/11/2022) resmi menyelesaikan Pendidikan Pelatihan Dasar (Latsar) selama 5 bulan lamanya.
Berakhirnya Latsar ditandai dengan pemukulan Tifa dan pelepasan tanda peserta oleh Sekertaris Daerah Frans Awak di Gedung Serbaguna Kalikodok Distrik Bintuni.
Dalam sambutan Sekda mengatakan Latihan Dasar CPNS ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas aparatur dengan dengan berbagai bekal pengetahuan dan keterampilan agar mampu melaksanakan tugas dengan disiplin dan penuh rasa tanggungjawab.
Dalam kesempatan tersebut sekda berpesan kepada peserta latsar untuk mampu menetapkan ilmu yang didapat sebagai bekal dalam melaksanakan tugas dan kewajiban pada unit kerja masing-masing. Ke dua selalu meningkatkan kapasitas agar dalam menghadapi berbagai macam tantangan dalam pelayanan birokrasi kedepan. Ketiga jadilah ASN yang berakhlak berfikir maju serta menciptakan inovasi dan kreasi baru dalam pelayanan birokrasi
“Besar harapan saya laporan aktualisasi yang telah dipelajari selama latsar terus ditingkatkan di unit kerja saudara masing-masing agar terus ditingkatkan pengaplikasianya sehingga akan terus memudahkan pelayanan publik,” kata Sekda. (dr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.