Nicodemus Momo Ditunjuk sebagai Carataker Pemuda Katolik Komcab Tambrauw 

0
Nicodemus Momo Caretaker Pemuda Katolik Komcab Kabupaten Tambrauw, saat menerima SK dari Ketua Pemuda Katolik Komda Papua Barat Daya, Yosep Metodius Baru, usai pleno yang dilakukan pada Jumat (20/10/2023).(Foto: Ist)
SORONG,KLIKPAPUA.com–Pemuda Katolik Komisariat Daerah Papua Barat Daya (Komda PBD) menggelar rapat pleno dengan agenda pembacaan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Ketua Komisariat Cabang (Komcab) Kabupaten Tambrauw periode 2022-2025.
Dalam SK ini, Nicodemus Momo dipercayakan sebagai Carateker Komcab Tambrauw mengantikan Izak Bofra yang telah mengundurkan diri sebelumnya.
Usai membacakan SK Komcab Kabupaten Tambrauw, Ketua Pemuda Katolik Komda Papua Barat Daya, Yosep Metodius Baru meminta Caretaker Pemuda Katolik Komcab Kabupaten Tambrauw, untuk menjalankan roda organisasi yang sempat ditinggalkan oleh ketua yang lama.
“Kepada Saudara Nicodemus Momo, agar segera melakukan konsolidasi organisasi di Kabupaten Tambrauw dan melakukan pertemuan dengan pengurus dan anggota serta bersinergi dengan pemerintah daerah, sehingga menjalankan program Pemuda Katolik di Kabupaten Tambrauw,” ungkapnya, Jumat (21/20/2023).
Segera Turun ke Cabang
Terpisah, Nicodemus Momo menyampaikan akan segera turun ke cabang di Kabupaten Tambrauw untuk melakukan pertemuan dengan pengurus dan anggota serta senior Pemuda Katolik Tambrauw.
“Kita akan konsolidasi organisasi dan mengeksekusikan program-program kerja internal dan eksternal  yang sudah diputuskan dalam rapat kerja Pemuda Katolik Komcab Tambrauw, agar Pemuda Katolik hadir sebagai wadah yang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Tambrauw,” ungkapnya.
Selain itu, dia akan segera melakukan rapat pembentukan Panitia Pelaksana  kegiatan KKD (Kursus Dasar Kepemimpinan) karena KKD merupakan bagian awal dari jenjang pendidikan kader Pemuda Katolik yang bertujuan melatih kader-kader Pemuda Katolik, sebagai bekal dalam berdinamika baik secara internal organisasi maupun dalam external organisasi.
“Sehingga anggota Pemuda Katolik yang sudah  mengikuti Masa Penerimaan Anggota (MAPENTA)  bisa lanjut ikut kegiatan KKD,” ucapnya.
Nicodemus berharap, semua anggota,senior dn Pengurus Pemuda Katolik Cabang Kabupaten Tambrauw, agar memberikan dukungan kepada dirinya dan pengurus, sehingga pihaknya dapat melaksanakan program kerja dengan baik, guna membina dan mengembangkan para pemuda, khususnya Pemuda Katolik di Kabupaten Tambrauw kedepannya. (rls)

 





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.