Setitik Kasih Peduli Covid-19 Pekerja Hulu Migas untuk Raja Ampat

0
118
Pekerja hulu migas wilayah Papua dan Maluku dalam Gerakan Setitik kasih Peduli Covid-19, Jumat (24/7/2020). (Foto: Humas SKK Migas)
RAJAAMPAT,KLIKPAPUA.COM–Pekerja hulu migas wilayah Papua dan Maluku dalam Gerakan Setitik kasih Peduli Covid-19, Jumat (24/7/2020) memberikan bantuan alat pendukung kesehatan untuk tenaga medis yang bertugas di rumah sakit Kabupaten Raja Ampat.
Penyerahan bantuan yang berasal dari pekerja pekerja industri hulu migas yang beroperasi di Papua Barat dan Maluku ini, dititipkan bantuannya pada Bupati Kabupaten Raja Ampat.
Bantuan yang ditujukan untuk para petugas kesehatan dalam  penanganan pandemi Covid-19 diserahkan oleh para koordinator gerakan Setitik Kasih dari hulu migas. Dolmince Karsau, Magdalena Dimara dan Donabela Ayatanoi adalah srikandi-srikandi pekerja hulu migas yang memotori kegiatan kasih ini, mewakili kasih dan simpati dari puluhan pekerja hulu migas lainnya, agar pejuang medis bisa mendapat sentuhan kenyamanan dalam mengabdi ditengah pandemik Covid-19 ini.
Tim gerakan kasih dari individu-individu pekerja hulu migas terpanggil untuk bersama -sama melawan penyabaran Covid-19 di wilayah Papua dan Maluku, dan juga di Kabupaten Raja Ampat. Bantuan yang diberikan berupa berupa baju hazmat sebanyak 69 pcs dan masker sensi 3 lapis earloop sebanyak 160 pcs, 10 handsanitizer dan 20 tas pinggang.
Terkait dukungan ini, pekerja-pekerja hulu migas, yang memang bekerja di Tanah Papua dan Maluku, semuanya berharap agar tenaga medis yang berjuang di garda terdepan, bisa menjalankan tugas dengan kondisi tetap baik dan fit, sehat dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.
Bupati Kabupaten Raja Ampat Abdul Faris Umlati  menyampaikan apresiasi atas dukungan dari pekerja -pekerja hulu migas wilayah Papua dan Maluku yang dengan kepeduliannya membantu para tenaga medis di Kabupaten Raja Ampat.(rls)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.