KPU Pegaf Nyatakan Berkas Pendaftaran Yosmar Lengkap

0
176
Pasangan calon bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pegunungan Arfak Yosias Saroy dan Marinus Mandacan saat mendaftar di KPU Pegaf, Sabtu (5/9/2020). (Foto: klikpapua)
PEGAF,KLIKPAPUA.COM– Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pegunungan Arfak Yosias Saroy dan Marinus Mandacan telah resmi mendaftarkan diri di KPU Pegaf, Sabtu (5/9/2020). Pasangan tersebut mendaftar sekitar pukul 15:00 WIT, mereka di dampingi pimpinan partai politik pengusung yang membentuk koalisi  Yosmar jilid II.
Ketua KPU Pegaf Hery Towansiba mengatakan, semua persyaratan yang dibutuhkan sebagai syarat pendaftaran pasangan calon sudah dipenuhi oleh Yosmar.
KPU membutuhkan waktu sekitar dua jam untuk memeriksa kelengkapan berkas persyaratan, sebelum menyatakan berkas persyaratan dari Yosmar lengkap dan di terima. “Kami (KPU) sudah memeriksa semua, dan semua persyaratan sudah lengkap. Maka KPU menerima berkas pendaftaran, karena tidak ada masalah,” kata Hery.
Usai memeriksa kelengkapan dan keabsahan berkas, Ketua KPU Pegaf selanjutnya menyerahkan tanda terima berkas pendaftaran kepada pasangan Yosmar, sekaligus menyerahkan pengantar pemeriksaan kesehatan yang akan di lakukan dalam waktu dekat.(rsl)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.