Pj Bupati Maybrat Awali Aktivitas Silaturahmi dengan Forkopimda hingga Kunjungi Objek Wisata 

0
Penjabat Bupati Maybrat Bernhard E. Rondonuwu usai dilantik tiga hari lalu, langsung melakukan aktivitas pemerintahan dengan mengunjungi Forkopimda. (Foto: Dewa/klikpapua)
MAYBRAT,KLIKPAPUA.com–Penjabat (Pj) Bupati kabupaten Maybrat Bernhard E. Rondonuwu usai dilantik tiga hari lalu, langsung melakukan aktivitas pemerintahan dengan mengunjungi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).
Pj Bupati Maybrat mengawali kegiatan perdananya dengan bersilaturahmi bersama Kodim 1809 Maybrat, Polres Kabupaten Maybrat, Pimpinan Bank Papua Cabang Maybrat hingga mengunjungi Destinasi wisata Danau Ayamaru, Jumat (26/08/2022).
Dalam kunjungannya tersebut, Pj Bupati Maubrat Bernhard melakukan komunikasi dengan pembahasan kondisi Kamtibmas di Kabupaten Maybrat serta pembahasan antisipasi ancaman gangguan yang dapat mengganggu kestabilan roda pemerintahan.
“Kita juga melakukan pembahasan bersama Kepala Bank Papua, Asisten II dan Asisten III untuk membahas percepatan pembayaran gaji PNS Pemda Maybrat agar dapat diterima tepat waktu sesuai dengan yang diharapkan oleh seluruh pegawai,” Kata Bernhard.
Tak hanya Forkopimda, Bernhard yang pernah menjabat sebagai Direktur Satuan Polisi Pamong Praja dan Linmas Kemendagri juga mengunjungi destinasi wisata ke Danau Ayamaru.
Pj Bupati Maybrat mengujungi destinasi wisata Danau Ayamaru. (Foto: Dewa/klikpapua)
“Danau Ayamaru ini memiliki potensi untuk dikembangkan menjadi tempat pariwisata, dengan harapan nantinya dapat dikunjungi oleh banyak wisatawan sehingga dapat meningkatkan PAD,” Kata Bernhard yang juga pernah menjabat Pj Wali Kota Banjarmasin periode 2020. (dw)

SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.