Kunjungi SMAN 1 Aitinyo, Ini Pesan Pj Bupati Maybrat

0

MAYBRAT,KLIKPAPUA.com– Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Maybrat Bernhard E. Rondonuwu mengunjungi SMAN 1 Aitinyo, Selasa (30/8/2022).

Pada Kunjungan kerjanya itu, Pj Bupati Maybrat didampingi Kepala Dinas Pendidikan Maybrat Kornelius Kambu, Kepala Dinas PUPR Maybrat Teo Yaam Anggota DPRD Kabupaten Maybrat, Staff ahli, Kepala Distrik Aitinyo Induk dan para kepala kampung wilayah Aitinyo.

Pada kunjungannya ke sekolah tersebut, Pj Bupati Maybrat berpesan kepada para siswa-siswi bahwasannya kemajuan Kabupaten Maybrat ini bergantung kepada generasi muda.

Tanggung jawab besar pemerintah adalah menjaga generasi muda saat ini, baik dari sisi mutu pendidikan hingga infrastruktur yang menunjang proses pembelajaran.

“Kami berpesan kepada murid-murid SMA 1 Aitinyo agar menjadi generasi intelektual yang sedang mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan, selain itu agar para murid memiliki etika, displin dan sopan santun untuk dapat menjadi panutan terutama bagi anak-anak sekolah SD dan SMP serta dilingkungan masyarakat,” tutur Bernhard.

Kemudian, Benhard mengutarakan meski dalam keterbatasan, para siswa-siswi tetap giat belajar agar dapat menggapai cita-cita.
“Para murid terus giat belajar, berpikir jauh kedepan dan menggantungkan cita-cita setinggi langit meskipun dengan segala keterbatasan namun dapat dilalui asal ada kemauan yang tinggi, anak-anak harus bersyukur karena masih bisa bersekolah, ditempat lain masih ada anak-anak seumurmu yang tidak bisa mengenyam pendidikan yang sama saat ini,” tutupnya. (dw)

SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.