Warga Kampung Sidomulyo Doakan Bupati dan Istri

0
274
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Warga Kampung Sidomulyo, Distrik Oransbari mengharapkan kesembuhan Bupati Manokwari Selatan Markus Waran dan istrinya dari luka patah tulang akibat kecelakaan yang dialami pada tahun 2019 lalu.
Doa untuk kesembuhan Bupati dan Ketua Pengerak PKK Ny. Sri Lestari Waran itu dirangkai pada acara peringatan hari kedatangan warga transmigrasi di Kampung Sidomulyo, Distrik Oransbari 48 tahun, Sabtu (22/2/2020).
Ketua Panitia Pelaksana Tikno saat menyampaikan laporan sekaligus sambutannya meminta Bupati agar tetap selalu berhati-hati dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah. “Semoga proses penyembuhan yang dilalui senantiasa berjalan dengan baik, dan semoga bapak dan ibu cepat kembali pulih dan bisa kembali beraktifitas seperti biasanya,” katanya.
Atas dukungan doa yang diberikan oleh warga Kampung Sidomulyo untuk kesembuhan Bupati dan Istrinya, Bupati Waran menyampaikan banyak terima kasih. Pada kesempatan itu, Bupati Waran juga menyampaikan pesan sang Istri kepada warga Kampung Sidomulyo, dan juga kepada seluruh warga Manokwari Selatan.
“Sebelum ke sini, ibu sempat menghubungi saya, dan meminta supaya saya menyampaikan ucapan terimakasih atas doanya, sehingga kami berdua masih boleh diberi kesempatan untuk mengabdi kepada masyarakat Mansel. Ibu juga menitipkan doa, semoga warga Manokwari Selatan dan lebih khusus warga Kampung Sidomulyo tetap sehat selalu, lebih khusus lagi kepada para sesepuh warga trans yang saat ini masih boleh duduk bersama-sama, agar diberi umur yang panjang untuk menyaksikan proses pembangunan daerah yang sudah mereka rintis 48 tahun yang lalu,” ungkap Waran.
Perayaan HUT Transmigrasi di Kampung Sidomulyo, Distrik Oransbari ini dihadiri oleh Bupati Markus Waran dan Wakilnya Wempi Welly Rengkung. Turut hadir Ketua dan Wakil Ketua I DPRD yakni Moses Anari dan Luther Waran. (eap/bm)

Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.