Wabup Wempi Harap Disiplin Pegawai Terus Meningkat

0
90
Wakil Bupati Mansel, Wempi Welly Rengkung memberikan arahan pada apel gabungan, Senin sore.
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Wakil Bupati Mansel, Wempi Welly Rengkung untuk pertama kalinya terlihat cukup puas melihat komposisi peserta apel gabungan Pemda Mansel.
Bertindak selaku pembina apel gabungan sore Senin (27/1) Wakil Bupati berharap agar kedisiplinan dan konsistensi para pegawai dalam melaksanakan tugas masing-masing terus meingkat di hari-hari mendatang.
“Hari ini saya melihat bahwa konsistensi kita dalam mengikuti apel gabungan sudah mulai nampak, jumlah yang hadir tadi pagi tetap konsisten sampai sore ini, saya berharap mulai bulan Februari besok kita sudah bisa lebih meningkat lagi,” pinta Wabup.
Pada kesempatan itu, Wabup memberikan beberapa arahan termasuk mengingatkan para pejabat eselon II untuk terus-menerus meningkatkan kualitas sebagai seorang pemimpin, sebagai bentuk pembinaan Wempi memberi perintah kepada sekretaris daerah untuk menyusun jadwal kepada  para pejabat eselon II untuk mengambil bagian sebagai pembina apel gabungan.
Selanjutnya Wabup juga mengingatkan semua pimpinan OPD agar segera menindaklanjuti imbauan Bupati Mansel di apel gabungan Senin pagi tentang laporan pertanggungjawaban. “Tadi secara jelas sudah disampaikan pak bupati, saya mengulanginya agar jangan sampai ada yang lupa,” katanya.
Wabup juga menyampaikan bahwa DPA masing-masing OPD rencananya akan dibagi pada Kamis- Minggu ini, kaitan dengan hal tersebut Wabup mengingatkan agar semua OPD yang ada sudah mempersiapkan diri dengan baik agar masing-masing OPD secepatnya melakukan persiapan untuk merealisasikan semua program dan kegiatan yang sudah direncanakan.
Sesuai pantauan media, Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan untuk pertama kalinya memanfaatkan pendopo II yang terletak di Bundaran Lachairoy Ransiki sebagai lokasi pelaksanaan apel gabungan.
Sesuai informasi lokasi tersebut masih akan tetap dijadikan sebagai lokasi pelaksanaan apel pada apel gabungan berikut.
Suasana lokasi apel gabungan ini juga terlihat memberikan nuansa yang berbeda dibanding dengan saat pelaksanaan apel di halaman kantor bupati, di tempat ini peserta apel berada di dalam ruang yang beratap serta arahan atau imbauan yang disampaikan oleh pembina apel khusus untuk apel gabungan sore terdengar cukup jelas karena jauh dari keramaian.
Sedangkan apel gabungan yang dilaksanakan di halaman kantor bupati sering terganggu dengan suara kendaraan yang melintas di jalan raya.(eap/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.