Tokoh Pemuda Ini Ajak Generasi Muda Mansel Sukseskan Percepatan Vaksinasi

0
60
Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pembangunan Indonesia (KNPI) Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), Joni Saiba (Kenakan Kemeja Biru).(Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.com — Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pembangunan Indonesia (KNPI) Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), Joni Saiba mengajak generasi muda untuk mensukseskan program percepatan vaksinasi yang terus digaungkan pemerintah.
Mewakili Pemuda di Kabupaten Segitiga Emas itu, Joni Saiba turut menghadiri kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada warga yang dilaksanakan oleh Polres Manokwari Selatan bekerja sama dengan tim kesehatan di daerah itu, Sabtu (17/6/2022).
“Kami  mengajak seluruh masyarakat, khsusnya pemuda untuk mendukung program percepatan vaksinasi yang dicanangkan pemerintah, sebagai perlindungan terhadap Covid-19,” ujarnya.
Ia mengimbau untuk tidak mudah percaya dengan informasi hoax terkait vaksin Covid-19. “Karena vaksinasi ini sudah teruji dan aman,” tuturnya.
Kepada masyarakat yang belum mengikuti vaksin agar segera mendatangi tempat vaksinasi. “Karena seperti kita ketahui, varian baru masih terus bermunculan. Dan pandemi ini masih ada. Sehingga patut kita menyiapkan diri, ikut vaksin demi meningkatkan imun kita bersama dan keluarga,” katanya.
Putra asli Arfak ini mengajak warga, terutama pemuda yang belum vaksin, untuk datang ke lokasi vaksin yang sudah disediakan oleh pemerintah, TNI dan Polri. Baik itu di rumah sakit maupun puskesmas terdekat. (eap)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.