Tim Satgas Covid-19 Mansel Terapkan Protokol Kesehatan Saat Peletakan Batu Pertama GPDP Jemaat Aibone

0
99
Bupati Mansel Markus Waran mencuci tangan sebelum memasuki lokasi peletakan bantu pertama pembangunan Gedung Gereja Pantekosta di Tanah Papua (GPDP) Jemaat Aibone Ransiki, Jumat (3/7/2020). (Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.COM – Menuju tatanan New Normal Tim Satgas Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan menerapkan protokol kesehatan saat peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja Pantekosta di Tanah Papua (GPDP) Jemaat Aibone, Distrik Ransiki, Jumat (3/7/2020).
Selain mengukur suhu badan, tim satgas juga menyiapkan tempat cuci tangan yang dilengkapi dengan sabun, agar setiap para tamu yang hadir dapat mencuci tangan sebelum dan sesudah acara dimulai. Tak hanya itu antar tamu disetiap kursi diberikan jarak.
Ketua Komisi B DPRD Mansel Yohanis Inyomusi yang ikut menghadiri acara peletakan batu tersebut, mengapresiasi penerapan protokol kesehatan oleh Tim Satgas Covid-19,  yang sudah menyiapkan tempat cuci tangan dan mengukur suhu badan setiap tamu undangan yang menghadiri peletakan batu penjuru Gereja Pantekosta di Tanah Papua ini.
Ia menyampaikan, peningkatan dan kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker sudah mulai terlihat. Hanya saja, perlu adanya peningkatan sosialisasi kepada masyarakat. (eap/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.