Senin, TK Kemala Bhayangkari 08 Ransiki Gelar Penamatan Siswa TK B

0
180
Siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari gladi penamatan, Sabtu (12/6/2021) di Gedung Serba Guna Masjid An'Nur Ransiki. (Foto: Bustam/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.com— TK Kemala Bhayangkari 08 Ransiki Cabang Manokwari Selatan akan menggelar penamatan, sekaligus pelepasan bagi 53 siswa Taman Kanak-kanak (TK) B, Senin (14/6/2021) di Gedung Serbaguna Masjid An-Nur Ransiki.
Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 08 Ransiki,Syamsiar, SPd mengatakan, kegiatan pelepasan kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya, namun tetap diupayakan menjadi momen terbaik bagi siswa, pengajar dan pengurus TK. “Pembelajaran pun sejak Covid-19, berbeda. Tahun ajaran 2020-2021, kami tidak ada tatap muka, karena Covid, namun kita lakukan pembelajaran melalu online dan kunjungan ke rumah-rumah, baik siswa TK maupun PAUD,” ujar Syamsiar, Sabtu (12/6/2021) usai geladi penamatan siswa.
Pihaknya berharap siswa-siswi yang lulus tahun 2021 ketika melanjutkan ke jenjang SD, dapat melakukan pembelajaran tatap muka, sehingga mereka dapat meningkat dalam pembelajarannya. “Semoga kelak, anak-anakku bisa meraih apa yang menjadi cita-citanya sejak diri,” harap Syamsiar.
Gladi pentas seni oleh siswi TK Kemala Bhayangkari 08 Ransiki.
Dalam pelepasan Senin nanti, para siswa siswi TK Kemala Bhayangkari 08 Ransiki akan menampilkan pentas seni dari hasil pembelajaran. Meliputi Tari Pangkur Sagu, yang merupakan tarian asli masyarakat Papua dan Tari Saman asal Aceh, fashion show, baca puisi, baca syair, pembacaan teks pancasila, pembacaan huruf abjad, menghitung dan juga mewarnai.
Acara penamatan, menurut Syamsiar, akan dihadiri langsung oleh Kapolres Manokwari Selatan, selaku Penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Manokwari Selatan, pengurus dan juga orangtua siswa. (kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.