Seleksi Praja IPDN 2020, 17 Peserta Asal Mansel Lulus Berkas

0
114
Kepala Badan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Manokwari Selatan Adolof Kawey.
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Manokwari Selatan akan kembali mendampingi putra/putri daerah setempat untuk mengikuti proses seleksi praja IPDN tahun 2020 ini.
Hal tersebut disampaikan Kepala BKPSDM Kabupaten Manokwari Selatan Adolof Kawey kepada wartawan di kantor Bupati, Senin (29/6/2020). Adolof menyampaikan bahwa seleksi praja IPDN sudah sedang berjalan dan seleksi administrasi sudah dilakukan. “Anak-anak kita ada 17 orang yang lolos berkas, kita berharap mereka bisa melalui tahap selanjutnya dengan baik dan bisa menyaingi peserta lain. Harapan kami semakin banyak yang bisa lulus,” katanya.
Lebih lanjut Adolof menyampaikan bahwa pihak BKPSDM akan tetap melakukan pendampingan kepada para peserta untuk menjalani proses yang akan dilalui oleh calon praja IPDN ini. seperti pada tahun – tahun sebelumnya, semua jenis kebutuhan dalam menjalani proses seleksi menjadi tanggung jawab badan kepegawaian.  “Biaya transportasi pulang pergi, biaya penginapan dan biaya hidup selama di lokasi seleksi,” tambahnya.
Untuk itu, Adolof mengimbau kepada anak-anak yang sudah lolos seleksi administrasi agar mulai mempersiapkan diri dengan baik, belajar dengan baik serta menjaga kesehatan. “Kami juga sudah mengimbau orangtua mereka agar menjaga anak-anak mereka dengan baik agar jauh lebih siap menjalani proses yang akan datang, semoga tahun ini lebih banyak yang bisa lulus,” tuntasnya.(eap/bm)

Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.