Sejumlah Pejabat Pemkab Mansel Terima Nota Tugas

0
292
Bupati Manokwari Selatan Markus Waran didampingi Wakil Bupati Wempi Welly Rengkung serta Sekda dr. Hengki Veky Tewu menyerahkan nota tugas kepada beberapa pejabat,Senin (14/6/2021).
MANSEL,KLIKPAPUA— Bupati Manokwari Selatan Markus Waran didampingi Wakil Bupati Wempi Welly Rengkung serta Sekda dr. Hengki Veky Tewu menyerahkan nota tugas kepada beberapa pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan.
Penyerahan berlangsung di ruang Bupati Manokwari Selatan, Senin (14/6/2021) siang. Penyerahan nota tugas tersebut dilakukan secara bergantian, dimana Bupati Mansel Markus Waran memberikan nota tugas kepada Yulius Indwek sebagai Plt Kepala Dinas Pertanian, menggantikan H.Bua yang memasuki masa pensiun.
Selanjutnya, Wakil Bupati Mansel Wempi Welly Rengkung menyerahkan nota tugas kepala Ismael Saroyer, selalu Kepala Satpol PP menggantikan Yustus Irianto Swabrao. Wabup Wempi juga menyerahkan nota tugas kepada Jhon Erick Paiki sebagai Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum. Sementara Sekda Hengky menyerahkan nota tugas kepada Martinus Anari selaku Kepala  Kepala Bagaian Umum Setda, mengantikan Yulius Indwek yang pindah ke Dinas Pertanian. Selanjutnya Sekda juga menyerahkan nota tugas kepada Erni selaku Kepala Bidang Ketahanan Pangan dan Holtikultura Pada Dinas Ketahanan Pangan.
Dalam arahannya, Bupati Mansel mengatakan, penyerahan nota tugas ini menjadi sesuatu yang  lumrah yang sering terjadi dalam sistem pemerintahan.
Bupati menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada mereka yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Sementara bagi mereka yang hari ini diberikan kepercayaan untuk menjalankan tugas masing-masing, Bupati berpesan dan berharap agar melaksanakan tugas dengan baik. “Setiap kepala dinas dapat melaksanakan tugas dengan baik, karena kenyataan yang ada saat ini banyak masyarakat yang selalu datang untuk bertemu dengan Bupati, guna menyampaikan apa yang menjadi permintaan atau kebutuhan masyarakat,” ucapnya.
Bupati berharap setiap SKPD yang dipercayakan dapat menjabarkan tugasnya dengan baik, sehingga tidak semua masyarakat datang ke kantor bupati untuk bertemu Bupati maupun Wakil Bupati. “Saya berharap ini dapat digambarkan dengan baik, sehingga bilamana ada kepala dinas yang keluar daerah dapat menyampaikan kepada masyarakat  ataupun bawahan kepada bawahannya guna menyampaikan kepada masyarakat yang ada terkait situasional, sehingga masyarakat dapat memahami apa yang terjadi,” harap Waran.
Dalam penyerahan nota tugas sejumlah pejabat tidak hadir yakni Leo Leonard Sayori sebagai Plt Sekretaris,  menggantikan Erick Paiki yang pindah ke Dinas PU sebagai Kabid Cipta Karya. Bernad Mandacan sebagai Kepala Tatapem Setda menggantikan Leo Leonard Sayori yang pindah ke Bapeda sebagai Sekretaris Bapeda, kemudian Sugeng selaku Plt Kepala Seksi  Ketersediaan dan Kerawanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan. (kp1/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.