Sambut Ramadhan, Ketua DPD PDIP Papua Barat Salurkan 200 Paket Bantuan di Mansel

0
304

MANSEL,KLIKPAPUA.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Papua Barat, Markus Waran bersama pengurus DPC PDI Manokwari Selatan dan PAC PDI Perjuangan salurkan 200 paket bantuan kepada janda dan jamaah tidak mampu di sejumlah masjid di Manokwari Selatan, Jumat (1/4/2022). Ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Penyaluran bantuan dimulai dari Masjid An’Nur Ransiki sebanyak 60 paket dan Masjid AR. Rahman Momiwaren sebanyak 26 paket dan 114 paket akan disalurkan untuk dua masjid di Distrik Oransbari.

“Masing-masing rincian paket bantuan disalurkan terdiri dari beras 10 kg dan uang sebesar Rp300 ribu,” tuturnya.

Markus Waran saat menyalurkan bantuan tersebut menyampaikan, paket bantuan yang disalurkan merupakan bantuan langsung dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama Ketua DPR RI Puan Maharani.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari Ibu Megawati Soekarno Putri dan ketua DPR RI Puan Maharani kepada umat muslim di seluruh Indonesia, khususnya Manokwari Selatan. Bantuan diserahkan tidak seberapa tetapi semoga bantuan ini bisa membantu dalam menjalankan ibadah suci Ramadhan khususnya bagi mereka yang kurang mampu,” harapnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya sedikit bantuan ini bisa membantu mengurangi beban bagi bapak ibu yang menerima bantuan,” sambung Markus Waran.(eap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.