Polres Mansel dan Kodim Persiapan Imbau Pemilik Kios, Toko, Warung Sediakan Cuci Tangan

0
Polres Manokwari Selatan bersama BKO Kodim Persiapan memberikan imbauan kepada pemilik kios dan toko, agar menyiapkan tempat cuci tangan di depan usaha mereka.(Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Polres Manokwari Selatan bersama BKO (Bawah Kendali Operasi) Kodim Persiapan bersinergi memberikan imbauan kepada sejumlah pemilik kios dan toko, agar menyiapkan tempat cuci tangan di depan halaman usaha mereka, Senin (31/03/2020).
Hal itu dilakukan dalam rangka menindak lanjuti intruksi Pemerintah Kabupaen Manokwari Selatan agar setiap pemilik kios, tokoh dan warung makan menyiapkan tempat cuci tangan yang di lengkapi sabun.
Hasil pantauan di lapangan, sejumlah kios dan warung makan yang berada di Distrik Ransiki, di depan halaman setiap pemilik usaha sudah sebagian yang telah memasang tempat cuci tangan di depan halaman usaha mereka.
Kapolres Manokwari Selatan melalui Kasatlantas Iptu I Wayan Tambun dan BKO Kodim Persiapan Kapten Abdi S.H mengimbau kepada pemilik kios yang belum memasang tempat cuci tangan agar segera memasang.
“Ini kita lakukan untuk melakukan budaya cuci tangan setiap melaksanakan kegiatan, selain itu untuk menghindari pencegahan virus corona, kalau ada yang datang belanja agar mereka di sarankan untuk mencuci tangan sebelum atau sesudah belanja,” ujar Wayan.
Dalam mendukung kebijakan pemerintah daerah terkait pemasangan tempat cuci tangan di setiap halaman kios dan warung makan, Ketua KKSS Distrik Ransiki H.Syamsul Sami telah memberikan imbauan kepada warga KKSS di Ransiki melalui group whatsApp. “Saya juga sudah imbau kepada warga jemaah An-Nur Ransiki,”ujarnya. (eap/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.