Pjs Bupati Mansel Pastikan Pemerintahan Tetap Berjalan di Mansel

0
50
Pjs Bupati Mansel, H.Musa Kamudi
MANSEL,KLIKPAPUA.com– Meskipun belum berjalan normal seperti biasanya, di masa pandemi Covid-19 ini pelayanan pemerintahan di Kabupaten Manokwari Selatan tetap berjalan. Hal ini disampaikan Pjs Bupati Mansel,H.Musa Kamodi saat ditemui di ruang kerjanya, Senin lalu.
Musa menyampaikan, saat ini pihak pemda tidak bisa terlalu menekankan kedisiplinan khususnya dalam kehadiran pegawai, sebab pembatasan pegawai masuk kantor masih terus dilakukan. Namun setiap kantor harus tetap ada pelayanan. “Setelah hari kedua saya ditugaskan di sini hal pertama yang saya lakukan adalah mengunjungi semua kantor yang ada, selanjutnya saya pantau secara rutin dan syukur bahwa semua kantor tetap buka dan menjalankan aktifitas rutin sedapat yang kita bisa,” katanya.
Pada kesempatan itu, Musa mengaku bahwa roda pemerintahan selama dirinya bertugas sebagai Pjs Bupati di Kabupaten Manokwari Selatan akan tetap berjalan, pemantapan administasi di masing-masing kantor harus tetap berjalan.
“Setidaknya penyempurnaan ini yang harus kita lakukan di masa pandemi ini, mengingat kondisi yang ada membuat kita semua harus lebih banyak mengerjakan kegiatan administrasi sebab kegiatan fisik sudah tidak terlalu banyak sebab dana yang ada sebagian dipangkas untuk penanganan Covid-19,” katanya.
Lebih lanjut, Musa mengaku sudah cukup puas dengan kinerja para pejabat yang ada di Kabupaten Manokwari Selatan. Menurutnya para pimpinan OPD yang ada sudah melaksanakan tugas semaksimal yang mereka bisa.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.