Perkuat Imun, TP PKK Mansel Bagikan 300 Paket Bahan Makanan dan Minuman Jamu Herbal 

0
162
MANSEL,KLIKPAPUA.com— Tim Penggerak PKK Kabupaten Manokwari Selatan membagikan masker serta berbagi makanan dan minuman jamu herbal kepada warga di lapangan Garuda Ransiki, Kamis (12/8/2021). Ketua PKK Manokwari Selatan, Ny. Sri Lestari Waran mengutarakan, ini merupakan kegiatan Peduli Tim Penggerak PKK Manokwari Selatan di masa Pandemi COVID-19.
“Kami Tim Penggerak PKK memiliki rasa kepedulian membagikan makanan dan memberikan contoh kalau terpapar COVID makanan seperti sayur dan buah sangat penting untuk meningkatkan imun, juga jamu-jamu herbal bisa meningkatkan imun, sehingga pada masa COVID ini kita bisa tetap kuat, memiliki daya tahan tubuh yang baik,” ujarnya.
Diungkapan Sri Lestari Waran bahwa ia saat terpapar COVID bersama anak-anaknya, selama masa isolasi, mereka tidak meminum obat rumah sakit saja, tetapi juga melakukan terapi, seperti mandi air laut, jemur diri dan meminum jamu herbal. “Kegiatan ini kami laksanakan bertepatan dengan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK, bahan makan kami siapkan di sini sekitar 300 paket,” tutupnya.
Bupati Manokwari Selatan Markus Waran yang hadir dalam kegiatan ini mengapresiasi dan berterima kasih kepada Tim PKK yang telah mendukung pemerintah daerah, guna memutus mata rantai penyebaran COVID di Manokwari Selatan. (eap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.