Peduli Covid-19, GKI Solafide Ransiki Bagikan Masker ke Warga di Depan Lapangan Garuda

0
Tim Peduli Covid-19 Gereja kristen injil (GKI) Solifide Ransiki, Selasa (28/4/2020) membagikan masker kepada warga Ransiki. (Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Tim Peduli Covid-19 Gereja kristen Injil (GKI) Solafide Ransiki, Selasa (28/4/2020) membagikan masker kepada warga yang melintas di seputaran Lapangan Garuda.
Pembagian masker itu dipimpin oleh Pdt, Novita Imbiri yang didampingi Ketua Klasis Ransiki Pdt, Frans Mofu bersama beberapa majelis jemaat serta jemaat Solafide.
Pdt Solafide Ransiki, Novita Imbiri, mengatakan, pembagian masker ini merupakan bagian dari pelayanan kasih dari gereja, sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak dari wabah Covid-19. “Pimpinan Sinode GKI di Tanah Papua memberikan mandat kepada seluruh jemaat gereja di Tanah Papua untuk membentuk Tim Peduli Covid–19,” jelasnya.
Jumlah masker yang dibagikan ada sebanyak 450 lembar masker kain. Dan diberikan kepada warga yang melintas tanpa menggunakan masker. Selain itu mereka juga mengimbau setiap orang yang melintas agar mematuhi protokol kesehatan.
Selain pembagian masker, juga akan kami lakukan pelayanan kesehatan untuk jemaat khususnya lansia. “Untuk pelayanan akan kami datangi rumah bagi jemaat yang usia lanjut, sekaligus memberikan mereka bantuan sembako,”ujar Pdt Novita Imbiri. “Mungkin tidak seberapa yang kami berikan, tetapi semoga apa yang diberikan dapat membantu untuk meringankan beban mereka,” sambungya.(eap/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.