Pandemi Covid-19, CPNS Mansel Formasi 2018 Jalani Prajabatan Bertahap

0
107
MANSEL,KLIKPAPUA.com– Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi 2018 di Kabupaten Manokwari Selatan akan mengikuti prajabatan secara bertahap. Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Manokwari Selatan, Adolof Kawei baru-baru ini.
Namun sebelum sampai ke sana, pemerintah daerah masih menunggu penetapan nomor induk pegawai para CPNS dari Badan Kepegawaian Negara Regional XIV Manokwari “Nanti prajabatannya dilaksanakan di Manokwari,” akunya.
Disampaikan, meski anggaran untuk prajabatan sudah disiapkan seluruhnya, namun proses harus tetap dilakukan secara bertahap untuk memaksimalkan protokol kesehatan dimasa pandemi ini bisa berjalan maksimal selama kegiatan. “Kita punya CPNS berjumlah 800 orang lebih, jadi kita jalankan bertahap supaya memudahkan kita untuk menjalankan protokol kesehatan dengan maksimal,” jelas Adolof.
Adolof berharap proses penerbitan SK dan Penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) ini bisa terbit secepatnya, agar calon pegawai yang dinyatakan sudah lulus pada formasi 2018 ini bisa segera diangkat untuk menjalankan pelayanan kepada masyarakat Manokwari Selatan.
“Anggaran untuk gaji mereka juga sudah tersedia di tahun 2021 ini, kami hanya berharap dengan adanya tambahan 800 lebih pegawai ini maka pelayanan kepada masyarakat Manokwari Selatan lebih baik lagi kedepannya,” harap Adolof. (st)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.