LO Kabarkan Pasangan ‘Semanis’ Akan Mendaftar Malam Ini

0
352
LO ‘Semanis’ Ahas Ibo yang mendatangi KPU Mansel, Minggu (13/09/2020), pukul 20:42 WIT. (Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Masa perpanjangan pendaftaran bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Selatan tahun 2020 berlangsung pada 11-13 September.
Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Seblum Mandacan dan Imam Syafi’i  yang dikenal dengan tagline ‘Semanis’ dikabarkan akan kembali mendaftar pada malam ini.
Hal ini dikatakan LO (Liaison Officer) ‘Semanis’ Ahas Ibo yang mendatangi KPU Mansel, Minggu (13/09/2020), pukul 20:42 WIT. Ahas Ibo mengatakan kandidatnya akan mendaftar ke KPU setempat pukul 21:00 WIT. Namun hingga pukul 22.32 WIT, bakal pasangan  calon ‘Semanis’ belum juga tiba di KPU.
Dari pantauan klikpapua.com, Ketua KPU bersama komisioner lainnya tengah menunggu bakal calon yang rencana akan mendaftar. Sementara pendaftaran akan ditutup pukul 00:00 WIT.
Hari ini adalah batas akhir masa perpanjangan pendaftaran. Apakah pasangan Markus Waran-Wempi Welly Rengkung (Mawar) akan mendapat rival pasangan calon ataukah hanya akan melawan kotak kosong? Kita tunggu sampai pukul 00:00 WIT malam ini. (eap)

Editor: BUSTAM

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.