Lakalantas di Warsui Timur, Sopir Hilux Amankan Diri ke Hutan 

0
309
Ban pecah diduga sebagai penyebab lakalantas di Warsui Timur, Rabu siang. (Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Sopir hilux bersama kondektur mengamankan diri di hutan, Rabu (26/2/2020), setelah bersenggolan dengan pengendara roda dua sekitar pukul 10:30 WIT di Warsui Timur, Kampung Abreso, Distrik Ransiki. Sedangkan penumpang satu keluarga yang ada diatas mobil, memilih mengamankan diri di kediaman Kepala Kampung Snerut.
Beni Rawar, yang sedang mengamankan diri di kediaman Kepala Kampung Snerut, mengatakan, tabrakan terjadi berawal dari kendaraan Hilux nomor plat B 9254 NBA yang mereka tumpangi melaju dari arah Ransiki menuju Oransbari. Sedangkan pengendara motor dengan nomor plat PB 2905 MT datang dari arah Oransbari menuju Ransiki.
Hilux yang bersengolan dengan sepeda motor di derek dengan Mobil Sampah menuju Polsek Ransiki.(Foto: Andi/klikpapua)
Sapira Waran, yang juga sebagai keluarga dari Agustinus Waran, mengatakan, pengemudi kendaraan roda dua, Agustinus Waran, mengalami luka di pelipis sebelah kiri, siku sebelah kiri dan bagian kepala.“Tapi setelah dilakukan penanganan medis, langsung di bawah oleh keluarganya,” ujarnya.
 Pukul 10:43 WIT, salah satu anggota Polres Mansel tiba di TKP. Pukul 11.13 WIT menyusul datang anggota Polsek Ransiki. Kedua kendaraan tersebut lalu derek ke polsek. Supir dan kondektur pun telah diamankan ke Polsek Ransiki, untuk diminta keterangan. (eap/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.