Lagi, Polres Mansel Salurkan Bantuan Beras dari Kapolri kepada Warga Terdampak Covid-19

0
100
Kanitlantas Polres Mansel Ipda Giyo saat menyalurkan beras bantuan dari Kapolri kepada sopir taxi di Terminal Ransiki, Sabtu (6/6/2020).(Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Polres Manokwari Selatan kembali menyalurkan bantuan beras tahap kedua dari Kapolri untuk meringankan beban warga yang terdampak Covid-19, Sabtu (6/6/2020). Penyaluran beras dilakukan secara door to door di pemukiman warga, terminal taxi dan pangkalan ojek.
Kapolres Manokwari Selatan, AKBP Slamet H, Termawud saat dikonfirmasi via telepon menyampaikan, jumlah bantuan dari Kapolri ada sebanyak 10 ton beras, yang disiapkan untuk dibagikan kepada warga terdampak Covid-19 selama tiga bulan berturut-turut. “Dan ini sudah disalurkan sejak bulan Mei lalu,” ungkapnya.
Ditempat terpisah, Kanitlantas Polres Mansel Ipda Giyo saat menyalurkan beras bantuan kepada sopir taxi di Terminal Ransiki, menyampaikan, bahwa bantuan beras dari Kapolri murni untuk meringankan beban warga, sama sekali tidak ada unsur politik. “Jadi saya harap jangan ada yang politisasi,” katanya.
Dalam kesempatan itu Kanitlantas mengimbau kepada para sopir agar selalu menggunakan masker dan menyiapkan masker di atas mobil untuk mencegah penularan Covid-19. “Sebab  kita tidak tau siapa yang sudah terinfeksi,”tutupnya. (eap/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.