Kuota BBM Subsidi Minyak Tanah di Mansel Terbatas, Disperindagkop Usulkan Penambahan

0
Agustinus Iba, Kepala Disperindagkop Mansel. (Foto: Andi/klikpapua)

MANSEL, KLIKPAPUA.com – Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) mengusulkan penambahan kuota BBM subsidi minyak tanah. Hal ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat.

“Keluhan masyarakat selama ini ketika mereka pergi mau ambil minyak tanah di agen sudah habis,” kata Agustinus Iba, Kepala Disperindagkop Mansel kepada klikpapua.com, Selasa (9/7/2024).

Menurutnya, BBM subsidi minyak tanah tersebut cepat habis karena adanya penambahan penduduk dan pelaku usaha setiap tahunnya, sedangkan kuota subsidi minyak tanah belum ada penambahan.

“rencana kami akan turun melakukan pengawasan dilapangan tetapi paling inti perlu adanya penambahan kuota dulu,” bebernya.

Dia juga meminta agar pemilik agen di setiap titik untuk mengutamakan masyarakat sekitarnya. Jika masih ada stok baru diperbolehkan melayani masyarakat di luar wilayah agen.

“Nanti kita rencana akan turun di lapanhan meninjau dulu bersama dengan bidang perdagangan yang menangani pengawasan untuk mengecek di masing-masing agen,” tutupnya (aco)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.