Kantor KUA Mansel Diresmikan,Bupati Waran Harap Ada Kuota Haji Khusus Mansel

0
496

RANSIKI,KLIKPAPUA.COM – Bupati Markus Waran Senin (27/01-2020) meresmikan Kantor Urusan Agama (KUA) Kabupaten Manokwari Selatan di Jalan Sujarwo Condronegoro,SH -Ransiki.

Peresmian Kantor KUA Kabupaten Mansel diresmikan yang ditandai dengan pembukaan selubung papan nama oleh Wakil Bupati Wempi Rengkung dan dilanjutkan pemotongan pita oleh Bupati Markus Waran.

Dalam sambutannya Bupati Markus Waran menuturkan bahwa Pemerintah Kabupaten Mansel dalam melaksanakan visi dan misinya akan memperhatikan kantor tersebur, terutama dalam urusan agama.

Lanjut Bupati Markus, dengan diresmikan Kantor Urusan Agama Kabupaten Mansel dirinya berharap kepada Kakanwil Papua Barat, kalau bisa ada kuota khusus haji untuk Kabupaten Mannsel. “Supaya bisa tersendiri, karena masyarakat kami yang berumat Islam cukup banyak,” tambah Markus Waran.

Acara peresmian gedung Kantor Urusan Agama ini di hadiri oleh Kakanwil Papua Barat Sudirman Simanuhuruk, Kapolres Mansel, AKBP Slamet H, Termawud, Perwakilan Komandan Rindam Kapten Abdi dan beberapa tokoh masyarakat.

Kepala Kanwil PB Sudirman Simanuhuruk menuturkan bahwa gedung kua ini di bangun dengan dana SBSN tahun anggaran 2018.

Setelah kegiatan pemotongan pita di lanjutkan dengan sesi foto bersama oleh Kepala Kakanwil PB bersama Bupati dan Wakil Bupati Mansel. (eap/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.