Kadistrik Dataran Isim : Pohon yang Mengganggu Jaringan PLN, Silahkan Ditebang

0
136
Kepala Distrik Dataran Isim, Agus Iba
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Kepala Distrik Dataran Isim, Agus Iba memberikan jaminan bahwa tidak akan ada halangan bagi PLN untuk memperluas jaringan listrik di daerah itu. Setiap pohon yang dianggap mengganggu jaringan akan diserahkan untuk ditebang.
Agus Iba mengaku sikap masyarakat Isim mendukung program perluasan jaringan ini sudah mereka buktikan di tiga kampung yang sudah terlayani. Selama pekerjaan Agus tidak ada aksi apapun yang dilakukan warga untuk menghambat para pekerja di lapangan.
“Harapan kami, jaringan di 9 kampung lainnya bisa segera tersambung, agar masyarakat bisa segera terbebas dari salah satu pergumulan terberat mereka,” katanya.
Agus menyampaikan, masyarakat Dataran Isim sejauh ini cukup kompleks persoalannya, mulai dari akses jalan yang jauh dari kata layak, akses telekomunikasi, dan juga layanan PLN. Agus bersyukur sejak dua tahun terakhir satu per satu persoalan itu mulai terjawab secara perlahan.
“Jadi masalah utama kami selama ini sangat lengkap, mulai dari masalah jalan rusak parah, tidak ada jaringan, dan juga tidak ada layanan PLN, persoalan ini kemudian membuat masalah lain banyak bermunculan, membuat para pegawai yang ditugaskan di sini tidak betah, kebutuhan lain yang harus dimuat dari kota lambat baru sampai. Syukur sampai saat ini sudah mulai terbuka pelan-pelan, dan harapan kami perhatian yang sudah nampak ini terus ditingkatkan, karena kami sudah bersabar cukup lama,” tambahnya.(eap/bm)

Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.