HUT PI 165 Tahun, Pemkab Mansel Serahkan Bantuan Hibah Kendaraan Roda Dua ke 30 Gereja

0

MANSEL,KLIKPAPUA.COM – Memperingati HUT Pekabaran Inji di Tanah Papua yang ke 165 tahun, Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan menyerahkan bantuan kendaraan roda dua kepada 30 jemaat gereja yang ada di daerah itu.

Sekretaris Daerah dr.Hengky V Tewu menyampaikan dalam acara ibadah gabungan bersama denominasi gereja di Pendopo Laharoi bahwa ada 30 unit kendaraan motor yang akan diberikan  kepada 30 gereja.

Saat itu juga dilakukan penyerahan secara simbolis kepada tujuh jemaat GKI. Di antaranya Jemaat GKI Sion fimbay, Jemaat GKI Kobrei, Jemaat GKI Imanuel Bamaha, Jemaat GKI Ebenyamtui, Jemaat GKI Imanuel Ransiki Pantai.

Penyerahan dilakukan oleh Sekda, Ketua Klasis Ransiki, Kepala BPKAD, Kepala Bappeda, Kepala Inspektorat, Staff Ahli Sekda Mansel dan Kepala Disdukcapil Manokwari Selatan.

“Saya harap bagi jemaat gereja yang mendapat sumbangan kendaraan roda dua dari oemda agar digunakan untuk kepentingan pelayanan di gereja, jangan di salah gunakan apalagi dialih fungsikan untuk kepentingan pribadi, jangan sampai ada yang menggunakan untuk ojek dan lain sebagainya,” harap Hengky Tewu mengingatkan.(eap/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.