Hanya 4 Wajah Lama di DPRD Mansel

0
95
Anggota DPRD Mansel periode 2019-2024 saat dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Manokwari, Senin lalu.(Foto: Soetanto/klikpapua.com)

MANSEL,KLIKPAPUA.COM– DPRD Manokwari Selatan diisi 16 anggota baru. Hanya empat wajah lama. Mereka adalah Essau A.Ahoren dari partai PDIP, Moses Anari dari PDIP, Nelly Rumaikew dari PKPI dan Orpa Nelce Dedaida dari Golkar.

Dari komposisi yang ada, hanya diisi delapan parpol, yakni PDIP, Nasdem, PAN, Golkar, Hanura, PKPI, Gerindra dan Perindo. Beberapa partai yang sebelumnya ada kursi, periode 2019-2024 kehilangan kursi, yakni PBB, Demokrat, PKS dan PPP.

Adapun 16 anggota DPRD pendatang baru yakni Ferdinan Waran, Hasber Mandacan, Sem Nehemia Saiba, Markus Iba dari PDIP, Feri Ahoren, Wolof Sayori, Luther Elimelech Waran, Nabinus Iba dari Nasdem, Yuliana Rumaikew, Sem Irio dan Afrida Inden dari PAN, Yohanis Sepriayanus Inyomusi, Simon Ullo, dan Yuddin Ainusi dari Perindo, Timotius Suba dari Gerindra serta Oktober Trirbo dari Hanura.

Anggota DPRD Mansel periode 2019-2024 telah dilantik Senin lalu, mereka diambil sumpah dan janji oleh Ketua Pengadilan Negeri Manokwari. (st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.