DLH dan Dinas Pertanian Mansel Bersihkan Jalan Protokol

0
113
Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Manokwari Selatan, H. Amir memimpin membersihkan sepanjang jalan protokol di Ransiki. (Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan gerakkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dari Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Pertanian lakukan pembersihan sepanjang jalan protokol di Kabupaten Manokwari Selatan.
Pembersihan sepanjang jalan protokol dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup H. Amir bersama kabid dan beberapa stafnya. Amir saat ditemui sedang melakukan pembersihan jalan protokol, Selasa (31/03/2020) mengatakan, untuk pembersihan lingkungan jalan protokol, bupati menginstruksikan bersama dinas pertanian dan ketahanan pangan. “Jadi kami bagi tempat,”ujarnya.
Sebagai Tim Satgas Covid 19 mereka melakukan ini sebagai salah satu bagian dari pola hidup bersih. “Agar kita bisa mencegah penyebaran wabah virus Corona,” ujar H, Amir.
Pembersihan lingkungan ini dilakukan untuk melakukan antisipasi dini, untuk itu masyarakat diminta agar menjaga kebersihan lingkungan masing-masing serta tetap menjaga kesehatan tubuh, agar tidak mudah terserang penyakit.
Sebab, kalau lingkungan sekitar kotor maka wabah penyakit mudah berkembang, maka dari itu pihaknya mengajak seluruh masyarakat Manokwari Selatan untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungannya. (eap/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.