Dihadiri Bupati Waran dan Wakilnya, H.Nurjaya Kukuhkan DPD KKSS Mansel

0
Pengurus BPD Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Manokwari Selatan masa bhakti 2019-2024 resmi dikukuhkan oleh Ketua DPW KKSS Papua Barat, H.Nurjaya. (Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.COM – Pengurus BPD Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Manokwari Selatan masa bhakti 2019-2024 resmi dikukuhkan. Pelantikan dilakukan oleh Ketua BPW KKSS Papua Barat, H.Nurjaya di aula gedung serba guna Masjid An-Nur Ransiki, Kamis (5/3/2020).
Bupati Manokwari Selatan Markus Waran, Wakil Bupati Wempi Welly Rengkung,Kapolres Manokwari Selatan AKBP Slamet.H.Termawud turut menghadiri pelantikan H.Zakir Dg Nai sebagai Ketua KKSS Mansel beserta seluruh jajaran pengurus KKSS Mansel.
Ketua BPW KKSS Papua Barat, H.Nurjaya, mengajak warga KKSS di Manokwari Selatan, agar mendukung ketua yang baru dilantik. Dan menitipkan keluarga KKSS kepada Bupati Manokwari Selatan. “Paguyuban ini dibentuk untuk menjalin persaudaraan di antara warga masyarakat di Kabupaten Manokwari Selatan, saya juga menyampaikan kepada masyarakat agar sifat-sifat jelek dari kampung jangan dibawah ke sini, karena KKSS cinta damai,” ajak H.Nurjaya.
Bupati Manokwari Selatan Markus Waran mengatakan KKSS merupakan salah satu bagian dalam mengerakkan pembangunan yang tengah dilaksanakan. “Untuk itu perlu berbenah dan meningkatkan kapasitas dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan sesuai fungsi dan peran masing-masing,” kata orang nomor satu di Mansel ini.
Foto bersama usia pelantikan. (Foto: Andi/klikpapua)
Keberhasilan pembangunan di Manokwari Selatan,kata Bupati, bukan hanya dari pemerintah daerah, tapi merupakan tekat bersama masyarakat Manokwari Selatan, salah satunya adalah warga KKSS yang sudah melebur dengan masyarakat Manokwari Selatan.
Dalam kesempatan itu Ketua BPD Manokwari Selatan H. Zakir Dg.Naik menyampaikan, KKSS merupakan wadah penghubung warga Sulawesi Selatan dengan pemerintah daerah. Selama kepemimpinan Markus Waran dan Wempi Rengkung, KKSS merasa aman dan nyaman di Kabupaten Manokwari Selatan.
Turut hadir dalam acara pengukuhan pengurus KKSS, Kapten Infanteri Abdi Hermianto mewakili Danrindam XVIII/Kasuari, Satgaster BKO Kodim Persiapan Kapten Supriadi, Ketua Klasis GKI Ransiki Pdt, Frans Mofu, Ketua MUI Manokwari Selatan H. Sidik Yakub dan warga KKSS di daerah itu.(eap/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.