200 Formasi CPNS Tidak Ada Pendaftar di Pemkab Mansel

0
825
Pelaksanaan tes CPNS di Pemkab Mansel. (Foto : Ist)

KLIKPAPUA.COM, MANSEL– Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan untuk penerimaan CPNS formasi 2018 mendapatkan kuota sebanyak 845, hanya saja formasi yang dilamar hanya sekitar 600-an.

Formasi tenaga guru adalah yang paling banyak kosong pelamar. 200 lebih formasi tidak terpenuhi. Kekosongan pelamar sampai 200 lebih ini sangat disayangkan.

“Kuota yang kosong ini tidak akan kami buka untuk pelamar dari luar. Ini akan kami kembalikan, agar kelak bisa diisi oleh sumber daya manusia Mansel apabila sudah ada yang siap. Kami berharap para pencaker di Mansel, khususnya putra putri asli Mansel untuk mempersiapkan diri dengan baik,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Mansel, Adolof  Kawey saat memberikan arahan kepada para pencaker baru-baru ini.

Saat pelaksanaan tes CPNS, terpantau berjalan baik, sama dengan beberapa daerah lainnya di Papua Barat. Pelaksanaan tes di Mansel juga dipantau oleh Ketua Panselnas yang juga Kepala BKN Pusat.

Ikut mendampingi Kepala BKN Pusat, Bupati Mansel Markus Waran, Wakil Bupati Wempi Welly Rengkung dan Sekda yang juga Ketua Pansel Mansel, E. A. O. Pocerattu. (red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.