CPNS Mansel Harus Lengkapi 3 Berkas Asli ke BKSDM Mansel

0
132
Badan Kepegawai dan Sumberdaya Manusia (BKSDM) Kabupaten Manokwari Selatan melakukan pemberkasan kepada CPNS formasi 2018. (Foto: Andi/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Sebanyak 845 CPNS formasi tahun anggaran 2018 yang dinyatakan lulus mulai melakukan pemberkasan di Badan Kepegawai dan Sumberdaya Manusia (BKSDM) Kabupaten Manokwari Selatan. Pemberkasan dilakukan tiga hari, tanggal 21-23 Oktober 2020 di pendopo Baypas Bundaran Laharoi, Ransiki.
Kepala Badan Kepegawaian dan Sumberdaya Manusia Kabupaten Manokwari Selatan, Adolof Kawei melalui Kasubbid Data dan Informasi Pegawai, Yongki Raweyai mengatakan, meskipun  mulai dilakukan pemberkasan, namun masih ada sebagian yang belum mengumpulkan berkas.
Bagi mereka yang belum mengumpulkan, kata Yongki, diminta segera melakukan pemberkasan. “Kami akan kroscek kembali nama-nama yang belum serahkan berkas, akan kami umumkan agar mereka memperhatikan, untuk segera mengumpulkan, sebelum kami membawah berkas ke BKN,” ujar Yongki.
Sesuai hasil koordinasi bersama BKN, CPNS yang melakukan pemberkasan, harus mengumpulkan tiga berkas atau dokumen asli seperti SKCK, SKBN dan Surat Kesehatan untuk diserahkan ke BKN. “Untuk itu bagi yang telah mengumpulkan berkas foto copy legalisir  dan belum melampirkan ketiga dokumen asli dapat melengkapi pada tanggal 25-27 di kantor BKSDM Manokwari Selatan,” tutupnya. (eap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.